Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Tips Memilih Angkur

Sunday, October 21, 2012
Pilih Angkur Kimia atau Mekanikal

Semua benda yang digantung seperti lukisan, TV, panel, lemari, kabinet, dsb. memiliki potensi jatuh dan terlepas dari dinding. Untuk mencegah hal ini, Anda perlu menggunakan penahan beban. Dari sekian banyak jenis penahan beban, angkur/fischer adalah material yang tepat.

Dipasaran, jenis angkur beragam. Tetapi, secara garis besar dibagi ke dalam 2 jenis, yaitu chemical anchor dan mechanical anchor.

Chemical anchor menggunakan campuran zat kimia yang berguna untuk menambah kekuatan dan daya tahan angkur. Jadi, komponen utama (besi angkur) disekelilingnya diberi bahan kimia sebagai pengikat. Jenis ini umumnya dipasang pada beton struktur, walaupun tidak tertutup kemungkinan bisa dipasang pada dinding bata atau hebel.

Sedangkan mechanical anchor tidak menggunakan tambahan bahan kimia. Kekuatannya bertumpu pada besi angkur yang dipengaruhi juga oleh material dinding. Beda material dinding beda pula jenis angkur yang bisa dipilih. Ada angkur untuk dinding bata, beton aerasi, dan gypsum.

Pada prinsipnya metoda pengerjaan  chemical anchor dan mechanical anchor adalah sama. Perbedaanya adalah setelah lubang hasil bor dibersihkan, ada proses memasukkan zat kimia di pengerjaan. Untuk chemical anchor sebaiknya menunggu 1 jam dari proses pengerjaan angkur sebelum diberikan beban agar zat kimia melekat sempurna. Harga Angkur chemical anchor mulai Rp. 12.000,- per buah. Harga angkur ditentukan dari besarnya angkur, diameter, dan panjang angkur.

(Sumber : Tabloid Rumah)